Sukses

Turun dari Helikopter, Celana Dalam Rita Ora Kelihatan

Rita Ora mempermalukan dirinya sendiri saat turun dari helikopter di New York.

Liputan6.com, New York - Sadar atau tidak sadar, Rita Ora telah mempermalukan dirinya sendiri saat baru saja tiba di New York City, Amerika Serikat, Kamis (14/7/2016) lalu. Bagaimana tidak, pakaian dalamnya tidak sengaja tertangkap kamera wartawan dan tersebar luas di muka publik.

Cerita bermula saat helikopter berwarna merah yang mengangkut sang penyanyi tiba di New York City. Saat Rita hendak turun, bajunya yang terlalu pendek tidak bisa menutupi bagian pribadi miliknya. Celana dalam Rita Ora pun tampak dengan sangat jelas.

 Rita Ora mempermalukan dirinya sendiri di New York. (source: Twitter)

 

Meskipun saat itu Rita Ora turun dengan bantuan seorang pria, ia tetap terlihat kesulitan mengatur busananya yang berwarna abu-abu metalik. Namun setelah turun, ia pun kembali terlihat menawan dan tidak terpengaruh kesulitannya tadi.

Dalam foto yang dipublikasikan Dailymail, Jumat (15/6/2016), dalam hari dan busana yang sama, Rita Ora tampak turun dari sebuah mobil. Kali ini ia menutupi bagian pribadinya. Sepertinya ia sadar bahwa hal memalukan baru saja terjadi saat ia mengawali hari di New York.

Pelantun lagu "Body on Me" tersebut telah dipilih sebagai pengganti Tyra Banks sebagai pembawa acara America's Next Top Model. Tyra sendiri akan berperan sebagai produser eksekutif acara tersebut dan telah menyerahkan sepenuhnya peran terdahulunya pada Rita.

 sumber foto: Mirror.co.uk

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Tyra menyatakan bahwa Rita meminta bantuan padanya agar tampil baik sebagai pembawa acara America's Next Top Model. Pesan yang disampaikan Tyra pada Rita Ora kala itu adalah "jadilah dirimu sendiri". (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.