Sukses

Mimpi Acha Septriasa Jadi seperti Dian Sastrowardoyo

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo adalah artis wanita yang dianggap paling sukses dan menjadi panutan banyak artis lainnya di Tanah Air. Hal itu pun diakui Acha Septriasa.

Sebelum terjun ke dunia akting, Acha mengaku kagum dengan sosok Dian Sastrowardoyo yang ia kenal lewat film Ada Apa dengan Cinta? Sejak melihat Dian Sastrowardoyo di film tersebut, Acha langsung bermimpi bisa seperti sang idola.

Dian Sastrowardoyo saat menghadiri konferensi pers film Kartini, Jakarta, Kamis (14/7). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Pas nonton Ada Apa dengan Cinta? aku langsung bilang ingin bisa seperti cewek ini," ujar Acha Septriasa, saat ditemui di acara syukuran film Kartini di Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Cita-cita Acha Septriasa menjadi artis ternama seperti Dian Sastrowardoyo akhirnya kesampaian. Acha saat ini menjadi salah satu artis terlaris di Indonesia. Tidak itu saja, bintang 99 Cahaya di Langit Eropa ini bahkan sudah diganjar penghargaan Artis Terbaik di ajang Festival Film Indonesia berkat aktingnya yang menawan di film Test Pack.

Acha Septriasa [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Senang banget bisa seperti sekarang ini, bisa main film," ujar artis kelahiran 1 September 1989 tersebut.

Tidak itu saja, Acha Septriasa juga punya kesempatan besar bermain bareng idolanya dalam film Kartini. Acha mengaku deg-degan, saat mengetahui akan berada satu frame dengan sang idola. "Sempat grogi juga sih bisa main film sama Dian Sastro," kata Acha Septriasa.