Sukses

Arti Nama Anak Kedua Desta dan Natasha Rizki

Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizky sepakat untuk memberi nama anak perempuan keduanya Miskha Arrawfa Najma.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizki sepakat untuk memberi nama anak perempuan keduanya Miskha Arrawfa Najma. Menurut Desta, ia memilih nama tersebut setelah berdiskusi panjang lebar dengan sang istri dan keluarga.

Desta menjelaskan, nama Miskha memiliki arti yang melambangkan ikatan bayi yang baru dilahirkan Natasha Rizki dengan orangtuanya.

Bahagianya Desta yang baru saja dikaruniai anak kedua. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Miskha itu hadiah cinta, Arrawfa itu padang Arafah artinya kebahagiaan dan Najwa itu berharga," ungkap Desta saat menemani Natasha Rizky di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2016).

Pasangan selebritas yang menikah pada 21 April 2013 ini merasakan bahwa proses persalinan anak kedua mereka jauh lebih berat ketimbang sebelumnya. Seperti diketahui, di persalinan keduanya ini, Natasha Rizki harus berjuang melawan sejumlah penyakit.

"Karena Caca (panggilan Natasha) sempat typus terus ada kelainan hati," Desta menjelaskan.

Keluarga Desta dan Natasha Rizki terasa semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Miskha Arrawfa Najma. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Anak kedua Desta dan Natasha Rizki lahir pada Selasa (12/7/2016) malam sekitar pukul 23.59 WIB. Melalui proses persalinan caesar, bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 2,8 kg dan tinggi 48 cm.

Sebelumnya, Desta dan Natasha Rizki sudah lebih dulu memperoleh anak perempuan yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.