Sukses

Lupakan Taylor Swift, Calvin Harris Gandeng Nicole Scherzinger

Calvin Harris tak peduli lagi dengan Taylor Swift. Sang DJ tampak asyik menggandeng Nicole Scherzinger.

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris tak mau kalah dengan mantan kekasihnya, Taylor Swift yang telah menggandeng pacar baru. Selama ini, Taylor Swift memang menghebohkan publik dengan kemesraannya dengan Tom Hiddleston yang dilakukan tak lama setelah putus dari Calvin Harris.

Kabar tak sedap yang menyebutkan Taylor Swift mendua, membuat Calvin Harris sakit hati. Kini, Calvin Harris terlihat menggandeng wanita lain yang lebih seksi. Dia adalah Nicole Scherzinger, mantan personel Pussycat Dolls dan mantan pacar Lewis Hamilton.

Nicole Scherzinger (Celebuzz)

Media langsung heboh melihat Calvin Harris terlihat mesra dengan Nicole Scherzinger. Keduanya terlihat asyik berpesta di sebuah kelab malam di London, Inggris, seperti diwartakan The Sun, Selasa (12/7/2016).

Dalam sebuah foto yang diambil dari belakang, terlihat Nicole menggandeng lengan Calvin. Sementara, tangan Calvin seolah tak mau lepas dari Nicole.

Nicole tampak cantik mengenakan dres hijau yang membungkus tubuh seksinya. Tubuh Nicole yang seperti gitar Spanyol disebut-sebut membuat Calvin terpana. Sementara, Calvin memilih pakaian yang casual, berupa sweater dan celana hitam.

Nicole Scherzinger terlihat menggandeng mesra Calvin Harris (foto: The Sun)

Calvin Harris juga mencuri start dengan membuat lagi tentang patah hati. Jika biasanya, Taylor Swift yang rajin menceritakan tentang perjalanan cintanya dengan mantan kekasih, giliran DJ asal Skotlandia itu telah menulis lagu bertajuk "Ole". Lagu tersebut berkisah tentang seorang perempuan yang berselingkuh dari sang pacar.

Lirik tersebut berbunyi, "I see online that you begun to be a good girl and take trips with your boyfriend. Being attentive, continue to pretend... (Aku melihat di media elektronik kamu menjadi gadis baik dan berjalan-jalan dengan pacarmu. Menjadi sopan dan terus berpura-pura." Lirik itu disebut-sebut menyindir Taylor Swift.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.