Sukses

Gara-gara Hentikan Eskalator, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Deddy Corbuzier menyampaikan maaf usai berhasil menghentikan eskalator yang ia naiki.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum dikenal sebagai seorang presenter, penulis, dan aktor, Deddy Corbuzier terlebih dahulu menginjakkan kariernya di dunia magician atau ilusionis. Belakangan, Deddy kerap memamerkan salah satu bakatnya itu di Instagram.

Melalui postingan video terbaru di akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier terlihat bereksperimen ilusi dengan eskalator setelah diminta oleh putranya, Azka. Ia tampak menghentikan laju eskalator yang sedang dinaikinya.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"CONTROLLING THE ESCALATOR* Saat pulang gym dgn @azkacorbuzier tanya.. Pa.. show me something cool... so I asked him to go down the elevator and taped me doing this," kutipnya sebagai caption, Minggu (10/7/2016).

Bersama caption tersebut, Deddy melanjutkannya dengan memberikan tanda pagar dan caption jenaka, "#superPower #maafbuatygdibelakang #dontdothisathome coz ur home doesn't has escalator. #dontknowanymorehashtags."

Tagar #maafbuatygdibelakang memang cukup jenaka. Pasalnya kalau diperhatikan videonya, kita melihat seorang pria di belakang Deddy Corbuzier yang terpaksa turun berjalan setelah eskalator yang dinaikinya menjadi sasaran trik sulap Deddy.

Instagram Deddy Corbuzier

Berbagai komentar untuk Deddy Corbuzier di postingan video tersebut pun berhamburan. Salah satunya pujian dari @vincentiusalves, "Keren om deddy !! Canggih amat yak bisa gt wkwkkw keren keren."

Namun, banyak juga yang iba dengan pria di belakang Deddy Corbuzier seperti dari @darellarrozi, "Waw keren parah.. tp kasian sm org yg dibelakang." Banyak juga netizen yang mengaku sudah tahu trik di video Deddy itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.