Sukses

Acha Septriasa Bangga Filmnya jadi yang Paling Menguras Air Mata

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun 2016, menjadi momen bahagia bagi pecinta film Indonesia. Pasalnya ada 5 film Indonesia yang tayang berbarengan di seluruh bioskop di Indonesia. Di antara ke 5 film Indonesia tersebut, film Sabtu Bersama Bapak, menjadi salah satu film yang menguras air mata penontonnya.

Premiere film Sabtu Bersama Bapak (Galih W. Satria/bintang.com)

Film yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Deva Mahenra, Arifin Putra, dan Ernest Prakasa ini diangkat dari Novel best seller karya Adhitya Mulya. Selain itu, ada film Jilbab Traveler, Koala Kumal, Ily 38.000 ft, dan Rudy Habibie.

Salah satu account twitter @idfilmcritics membuat sebuah polling, dan menempatkan film Sabtu Bersama Bapak diurutan pertama dengan perolehan suara 72% dengan melibatkan lebih dari 1800 lebih nettizen.

Acha Septriasa mengaku merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh netizen kepada film Sabtu Bersama Bapak.
"Saya bahagia dan merasa bangga cerita drama keluarga Sabtu Bersama Bapak menjadi pilihan tontonan yang paling diminati. Itu merupakan kerja team yang solid dari team creative dan team Produksi secara teknis. Profesi saya ada, karena pembeli tiket bioskop," ujar Acha kepada wartawan, Minggu (10/7/2016).

Acha berharap semakin ada kepercayaan dari penonton film Indonesia untuk film Indonesia terutama, Sabtu Bersama Bapak. "Semoga film Sabtu Bersama Bapak bisa meraih jumlah penonton yang lebih dan lebih lagi," ungkapnya.

Film Sabtu Bersama Bapak. foto: twitter

Dengan apresiasi yang diberikan oleh pecinta film Indonesia kepada film Sabtu Bersama Bapak, Acha mengucapkan rasa terimakasihnya." Terimakasih sudah memilih film Sabtu Bersama Bapak menjadi tontonan keluarga saat Lebaran, terimakasih telah merelakan waktu 100 menit nya untuk menyaksikan karya kami. Support dari teman-teman penonton film adalah semangat kami untuk terus berkarya, ungkapnya.