Sukses

Pamer Foto Seksi, Amel Alvi Ditertawai Netizen

Foto Amel Alvi yang diunggah di Instagram memperlihatkan bagian dadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan jika Amel Alvi pamer foto seksi di akun media sosialnya. Melihat akun Instagram miliknya, kita bakal banyak melihat foto-foto seksi Amel dalam berbagai pose.

Padahal, pada akhir Januari 2016 lalu, artis yang disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online ini sempat mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Amel Alvi mengaku tak ingin lagi berpenampilan seksi.

Amel Alvi kembali pamer foto seksi di Instagram

"Mau mengubah imej, karena orang selalu menilai saya negatif. Saya enggak mau penampilan seksi lagi," kata Amel saat itu.

Namun pernyataan Amel Alvi soal tak mau lagi tampil seksi sepertinya hanya di mulut saja. Buktinya, hingga saat ini, bintang film Hantu Budeg itu masih doyan pamer kemolekan tubuh.

Yang terbaru, Amel Alvi pamer foto seksi di akun Instagramnya, @amelalvi_. Di situ, Amel mengunggah foto tengah menjadi DJ. Amel mengenakan gaun seksi yang memperlihatkan bagian dadanya. Saking seksinya, sampai-sampai, maaf, sebagian puting Amel di bagian kananya mengintip.

Namun bukan mendapat pujian, foto tersebut malah mendapat banyak ledekan dari para netizen. Kebanyakan heran dengan ulah Amel yang dengan sengaja memamerkan bagian sensitifnya.

Amel Alvi [Foto: Instagram]

Demi menjaga kesopanan, komentar-komentar tersebut tak bisa kami ungkap di sini. Namun ada beberapa komentar netizen yang menginginkan sang artis untuk berubah.

"Ya Tuhan..kerja yahh kerja aja Mba @amelalvi_ yg lain tidak usah diperlihatkan Mba..istigfar Mba, kmarin sdah dpt teguran, berarti masih diberi kesempatan untk memperbaiki diri, sayangi diri Mba..," tulis pemilik akun amandafirmansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.