Sukses

Pamer Tato Baru, Sheila Marcia Jadi Bulan-bulanan Netizen

Punya tato baru bergambar burung hantu, Sheila Marcia malah dihujat netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi bahwa Sheila Marcia kini mengoleksi tato di tubuhnya. Dan Sheila, tampaknya masih bersemangat untuk menambah koleksinya ini.

Lewat akun Instagramnya, Jumat (8/7/2016) Sheila memamerkan tato baru di lengan kirinya. Dalam foto itu, Sheila Marcia yang mengenakan kaus hitam, berpose mengacungkan dua jari menghadap kamera, sambil menunjukkan tato bergambar burung hantu penuh warna di lengan kirinya.

[Foto: Instagram Sheila]

Pada unggahan berikutnya, ibu dua anak ini kembali memamerkan tato bersama seorang rekannya yang juga memiliki tato di lengan, hanya saja berbeda gambar.

Hobi istri Kiki Mirano mengoleksi tato di tubuhnya itu, sering kali menuai kritik pedas dari para netizen. Kali ini pun terjadi hal serupa. 

Seperti kata @thynas_flower, Sheila yang sudah menjadi ibu, tak lagi pantas menato tubuh seperti itu. "Udah emak2 masih ga ada puas2nya bergaya begini begitu. . Emang apa manfaat tato itu buat anak2mu?"

[Foto: Instagram Sheila]

Sama halnya dengan yang diutarakan @ichamustikasari94, "Gk terllu bgus perempuan byk tato. Fikirkn buat ank kdpny.. Baik d buruky. Pliss."

Ada juga netizen perempuan yang justru curhat mengenai kondisinya sendiri, bahwa ia menyesal karena pernah memiliki tato.

"Masyaalloh...aq jg punya tato di lengan q,sekrg aq mnyesal seumur hidup dan aq sangat malu...krn org sllu brfikir klu aq cewk g bener.sudh aq oprasi separo tp g berhasil dn hasilx mngeecewakn," tutur seorang netizen dalam kolom komentar Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.