Sukses

Cuek, Tyas Mirasih Mesra-mesraan di Depan Penumpang Kereta

Tyas Mirasih terlihat mesra dengan sang pacar saat tengah plesir ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran memang kerap kali dijadikan momen untuk berlibur bersama sanak keluarga, kerabat dekat maupun orang yang disayang. Sama halnya dengan yang dilakukan Tyas Mirasih.

Dalam momen Lebaran kali ini, Tyas Mirasih pergi berlibur bersama sang kekasih, Raiden Soedjono ke Jepang. Seperti biasa, kemesraan pun sering mereka perlihatkan, bahkan hingga di tempat umum sekali pun.

[Foto: Instagram Tyas]

Dalam sebuah foto hitam putih yang diunggah Tyas Mirasih melalui akun Instagramnya, Jumat (9/7/2016), Raiden tak malu mencium pipi Tyas di dalam kereta.

Suasana kereta pun tampak sedang ramai, terlihat beberapa penumpang yang berdiri di belakang mereka berdua. Hal ini seperti menunjukkan betapa besarnya rasa cinta Raiden kepada Tyas.

Selang beberapa jam kemudian, bintang FTV ini kembali menunjukkan romantismenya bersama sang kekasih dengan pose bertatap-tatapan, di tengah jalan kota Shibuya.

"Loving you never is an option. It is a necessity ❤️," tulis Tyas Mirasih dalam keterangan fotonya. Jika dialih bahasakan, berarti "Mencintaimu bukan sebuah pilihan. Itu adalah suatu keharusan."

[Foto: Instagram Tyas]

Ungkapan tersebut juga seolah mengekspresikan rasa cintanya yang begitu dalam terhadap Raiden.

Tak pelak netizen pun dibuat cemburu akan kebersamaan mereka berdua. "Mesranyaaaa ... Kita yg dh nikah jgn mau kalah dong @rizalnoferi," tulis @niveasanjaya. "Kapan juga ya punya pcr," tambah pemilik akun @kingers125.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.