Sukses

Liburan ke Pantai, Jupe Disupiri Pemain Bola Ini

Julia Perez menikmati momen liburan Lebaran bersama keluarga besarnya dan sosok istimewa ini.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sedang menikmati liburan Lebaran tahun ini. Setelah sempat sakit dan dirawat di RS Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta, beberapa waktu lalu, Jupe, sapaan akrab artis ini, tampak segar dan bahagia menjalani acara silaturahmi dengan keluarga besarnya.

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan foto-foto di akun Instagram pribadinya, Rabu dan Kamis (6-7/7/2016) lalu. Tampak Jupe yang mengenakan gamis hijau dengan capuchon (penutup kepala) berpose dengan keluarga besar dari pihak ibunya, Sri Wulaningsih, di hari pertama Lebaran.

 

Yang menarik, dari sekian banyak pose foto, ada sekeping rekaman video yang di-posting di akun IG-nya. Video itu menggambarkan Julia Perez sedang duduk di bangku depan mobilnya.

Dengan tangannya sendiri, Jupe merekam keberadaannya di mobil itu, sambil mengarahkan kamera ke bangku belakang mobil dan kursi driver. Dan yang menarik, ada seorang pria menyetir mobil tersebut. Wajahnya tak asing lagi bagi masyarakat. Siapa dia?

 

🐬🌊 #beach #pantaianyerbanten

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Ya, tak salah lagi tebakan Anda. Dialah Diego Michiels, pesepakbola naturalisasi asal Belanda. Sejak menjadi mualaf, Diego mengubah nama menjadi Diego Muhammad. Bercerai dengan Gaston Castano, Jupe kembali jatuh ke pelukan bintang yang merumput?

Rupanya, kedekatan Jupe dengan Diego Michiels lantaran adik artis ini yang memiliki hubungan khusus dengan pesepakbola itu. Tak heran, Diego pun diajak menikmati momen Lebaran bersama keluarga besar Jupe.

Terbukti ada pose Diego dan keluarga Jupe memasang kembang api di malam takbiran. Ada pula pose Jupe dengan kepala plontos dan saudara serta Diego sedang duduk di depan meja makan. Unggahan foto itu diberi keterangan oleh Jupe di Taman Kopassus.

Dari kawasan ini pula, diambil rekaman video Julia Perez disupiri Diego itu. Artis ini menyebutkan mau pergi ke Pantai Anyer bersama saudara-saudara, dari Serang, Banten, lokasi rumah kakek Jupe. Uniknya, Jupe memanggil Diego dengan sebutan ‘Parjo’. Dan sang supir istimewa ini, seperti mengamini disapa ‘Parjo’. Nah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini