Sukses

Begini Suasana Ledakan di Transformers 5

Sutradara Michael Bay merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat dengan ledakan besar film Transformers: The Last Knight.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara film Transformers: The Last Knight, Michael Bay, baru saja merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh setiap tanggal 4 Juli. Bay mengunggah foto bergambar ledakan di syuting film kelima Transformers itu.

"Fourth of July people! #transformers," kutipnya di akun Instagram @michaelbay sebagai caption foto yang diunggah pada Senin (4/7/2016) lalu. Terlihat efek ledakan khas Michael Bay yang dibuat sedemikian dahsyat.

Suasana ledakan film Transformers: The Last Knight yang dipamerkan sutradara Michael Bay di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. (Instagram - @michaelbay)

Di fotonya, tampak beberapa prajurit yang sedang bersiaga terhadap sesuatu yang tak terlihat di lokasi. Tempatnya pun terlihat sudah hancur berantakan seperti habis dimakan pertempuran.

Tampak juga mobil tentara yang diparkir di sekitar lokasi. Kemungkinan besar, foto tersebut merupakan bagian dari adegan pertempuran antara para robot Autobots dan Decepticons yang masih belum memasukkan visual para robot.

Michael Bay, sutradara kawakan dengan berbagai film ternama Hollywood, termasuk Transformers (Celebuzz)

Pujian pun berdatangan di kolom komentar video tersebut dari fans berat Transformers. Salah satunya datang dari @nicoreynoso10, "You are the best!! thank you very much for your work with the transformers movies!!"

Selain berkomentar soal Transformers 5, ada juga yang ikut menyahut Michael Bay dalam merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. "Can't wait for it!! @michaelbay you're amazin' happy 4th july to you!" kutip @_hisminniemouse_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini