Sukses

Syuting di Alam Terbuka, Kulit Michelle Ziudith Belang

Michelle Ziudith mengaku rela melakukan apa saja demi sempurna dalam peran.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith kembali dipercaya untuk berperan dalam film yang digarap oleh Sreenplay Films, ILY from 38.000 FT. Sebelumnya, Michelle juga sempat bermain untuk produksi Screenplay Films lewat film Magic Hour dan London Love Story.

Berperan dalam film ILY from 38.000 FT membuat kulit Michelle Ziudith menjadi hitam. Bagaimana tidak, dirinya harus berkali-kali beradegan di bawah terik matahari, di pinggir pantai dan Taman Nasional Baluran.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Herman Zakharia)

"Iya, ini saja masih hitam, masih belang. Tapi bersyukur banget bisa dikasih kesempatan di film ini. Aku memberikan yang terbaik untuk film ini," kata Michelle Ziudith, saat ditemui saat press screening film ILY from 38.000 FT di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Michelle mengaku tak khawatir kulit mulus dan putihnya menghitam. Michelle hanya ingin memberikan suguhan yang menarik lewat aktingnya.

Sementara itu, dari awal Michelle Ziudith muncul, dirinya selalu berperan dalam sebuah drama romantis. Hal tersebut tak menjadi soal baginya. Michelle pun berharap suatu saat dirinya bisa berperan dalam film dengan genre yang lain.

Michelle Ziudith (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mungkin memang masih pada umurnya juga. Mungkin ke depannya aku nungguin genre berbeda. Aku enggak pilih-pilih sih, ada sinetron juga aku mau syuting sinetron," kata Michelle Ziudith. (Fac/fei)

Simak vidio Ruth Sahanaya yang telah merasakan asam dan garam industri musik:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.