Sukses

Ansel Esgort Akan Bintangi Film Dungeons & Dragons

Bintang The Fault in Our Stars, Ansel Elgort, ditunjuk sebagai bintang utama film yang diangkat dari game, Dungeons and Dragons.

Liputan6.com, Jakarta Ansel Elgort, yang namanya melambung berkat perannya sebagai Augustus Waters dalam film remaja The Fault in Our Stars, akan membintangi film yang diangkat dari role playing game, Dungeon and Dragons.

Film ini rencananya akan disutradarai oleh sutradara film Goosebumps, Rob Letterman. Skenarionya akan ditulis oleh penulis film Wrath of the Titans dan The Conjuring 2, David Leslie Johnson. Petinggi perusahaan mainan, Hasbro, pemilik permainan Dungeons and Dragons, Brian Goldner dan Stephen Davis akan memproduseri film ini bersama Courtney Solomon dan Allan Zeman dari Sweetpea Enterntainment.

Berbagai karakter dalam permainan Dungeons and Dragons.

Dugeons and Dragons adalah fantasi petualangan yang berfokus pada seorang ksatria dan sekelompok teman perjalanannya yang merupakan makhluk ajaib. Kelompok ini melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan mitos harta karun.

Sebelumnya, bintang The Fast & The Furious, Vin Diesel juga dikatakan menunjukkan ketertarikannya untuk berperan sebagai ksatria tadi. Vin Diesel ternyata adalah penggemar berat permainan ini, dan sudah memainkannya selama 20 tahun lebih. Tentang peran apa yang akan dimainkannya, belum lagi ditentukan.

Ansel Elgort dalam The Fault in Our Stars.

Ansel Elgort, yang juga membintangi seri Divergent, memang sedang naik daun. Aktor kelahiran tahun 1994 sedang berusaha menempatkan dirinya dalam jajaran bintang utama pria Hollywood. Sempat dicalonkan sebagai pemeran Han Solo dalam film Star Wars yang akan terpisah dari franchise-nya, Ansel harus gigit jari ketika akhirnya peran besar itu diberikan pada aktor film Hail Caesar!, Alden Ehrenreich.

Proyek selanjutnya bagi Ansel Elgort adalah memintangi film Billionaire Boys Club, dan film action Baby Driver, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2017.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.