Sukses

Spoiler Game of Thrones, Rianti Cartwright Diprotes

Rianti Cartwright membuat netizen cemas karena postingan foto dan caption mengenai tontonan kesukaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Rianti Cartwright selama ini dikenal publik sebagai seorang aktris film dan sinetron. Maka, tak heran kalau ketertarikannya terhadap berbagai film dan serial televisi sangatlah kuat.

Salah satu serial televisi Hollywood yang tengah digandrungi oleh Rianti adalah Game of Thrones. Serial garapan HBO itu memang tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta film dan serial di Tanah Air.

Dalam Game of Thrones, beberapa negara mengidolakan karakter antagonis seperti Joffrey dan Cersei.

Melalui sebuah postingan foto di akun Instagram @riantic, Rianti Cartwright menjepret televisinya yang sedang memutar salah satu adegan di Game of Thrones musim keenam episode terakhir. "So happy to be home," ketiknya sebagai caption, Senin (27/6/2016) pagi.

Postingan foto berikutnya berisi wajah aktor Kit Harington yang memerankan karakter utama serial ini, Jon Snow. Sebagai caption, Rianti mengetik, "You owe me a drink @compau #R+L=J."

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Melihat foto beserta caption tersebut, beberapa netizen yang merupakan fans Game of Thrones langsung cemas dan memperingatkan Rianti untuk tidak membeberkan spoiler atau bocoran cerita. Pasalnya, masih ada fans yang tak sempat menonton dan ingin menyaksikan tayangan ulangnya.

Sebut saja netizen dengan akun Instagram @chandrikarizki yang menyampaikan, "Oh come on, dont post spoiler thingy, it is final episode." Atau dari @katya.tal yang mengetik, "Eeeeeeh jangan spoiler duluuuu."

Meskipun kolom komentar Instagram tersebut tidak ramai oleh netizen, namun Rianti Cartwright masih belum sempat membalas satu komentar pun. Istri Cassanova Alfonso itu diketahui baru saja mengunjungi Bali untuk menghadiri sebuah acara kerabat.

Simak juga Rianti Cartwright meraih 3 nominasi sekaligus di IBOMA melalui video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.