Sukses

Jane Shalimar Nasihati Anak Soal Membenci Seseorang

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama rasanya Jane Shalimar membagikan isi doa anaknya seusai salat yang membuat para netizen merinding. Namun di balik semua itu, Jane ternyata masih berharap agar anaknya, Muhammad Zarno, mampu menjalani kehidupan dengan lebih bijaksana di masa depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jane Shalimar lewat akun Instagram @jsha111 miliknya, Minggu (26/6/2016). Meski tak jelas apakah tujuan caption foto tersebut berkaitan dengan perseteruannya bersama Vanessa Angel atau hanya sekedar nasihat.

Vanessa Angel dan Jane Shalimar [Sumber: Instagram]

"Sy tidak pernah diajarkan untuk membenci, tp apabila ada orang yang begitu membenci saya, maka ada yang salah dengan hatinya, krn pd hakikatnya, manusia diciptakan Allah dengan akal, jiwa & rasa untuk saling menghargai dan menyayangi," ketiknya mengawali kalimat.

Jane lalu melanjutkan, "Itulah yg selalu mama sampaikan kepadamu..sayangilah sesama nak, siapapun mereka & sesulit apapun hidupnya. Jangan pernah menganggap dirimu lebih hebat, krn ada yg lebih hebat daripadamu... Di atas langit, masih ada langit...yg kamu tanam, itulah yg kamu tuai...melangkahlah dengan niat baik, maka kebaikan pun akan selalu menjaga & mengelilingimu di kemudian hari..."

Jane Shalimar dan Zarno, putranya [foto: instagram]

Di akhir caption, Jane Shalimar tetap mendoakan anaknya agar bisa menjadi pria yang lebih baik. "Tumbuhlah menjadi sosok penyayang yg rendah hati, maka seluruh semesta akan ikut mengiringi langkahmu dalam doa. Ingat pesan mama nak, pribadi seseorang akan selalu diingat karena kebaikannya, maka janganlah takut dan ragu untuk berbuat baik bagi sesama..... I love you, son...."

Belum lama ini, Muhammad Zarno sempat membuat Jane Shalimar bangga usai dirinya mendapat penghargaan sebagai penghafal hadis. Zarno sendiri merupakan anak dari pernikahan pesinetron ini dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja, pada 2004 silam.