Sukses

Ini Dia Kembaran Bunga Citra Lestari

Aktris cantik ini disebut sebagai kembaran BCL.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari sedang jadi perbincangan berkat kesuksesannya berperan sebagai Diana alias Kerani, di film My Stupid Boss. Belum lagi dua film berikutnya, 3 Srikandi dan Jilbab Traveler Love Sparks in Korea, yang diprediksi juga bakal menuai kesuksesan.

Masih soal film, baru-baru ini aktris yang akrab disapa BCL itu diundang dalam sebuah acara khusus tentang film.  Dalam acara itu, turut hadir Chelsea Islan dan Zaskia Adya Mecca, istri sutradara Hanung Bramantyo.

 [Foto: Instagram Zaskia]

Kebersamaan BCL, Chelsea Islan dan Zaskia Adya Mecca sempat diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram milik Zaskia. "Ada yang lagi ga bisa lepas dari kerani," tulis Zaskia Mecca, Sabtu, (26/6/2016).

Zaskia yang mengenakan jilbab berwarna violet senada dengan warna bajunya, duduk berdekatan dengan BCL yang memakai dress berwarna putih bermotif. Serta Chelsea Islan yang tampak anggun dan elegan dengan gaun hitam bercorak emas.

Yang menarik dari foto para aktris cantik dan berbakat ini, ialah BCL yang disebut-sebut sangat mirip dengan Zaskia Adya Mecca.

Keduanya memang telah lama muncul di dunia seni peran. BCL dan Zaskia bahkan pernah bermain dalam satu produksi sinetron di tahun 2002 berjudul ABG.

BCL saat tampil di Plaza Indonesia

Kemiripan BCL dan Zaskia pun tak luput dari perhatian para netizen, dari sekitar 300 lebih komentar, sebagian besar di antaranya mengakui, bahwa wajah mereka berdua memang serupa.

"Dr dl smpt bingung mana bcl mana zaskia. skrg mrka b2 msh cantik & mirip @zaskiadyamecca," tulis salah seorang netizen.

"Ketemu kebaran ya ka @zaskiadyamecca ka @bclsinclair 😆😉," ucap netizen lain.

"Jadi inget sinetronnya pas jman muda dl.....@zaskiadyamecca dan @bclsinclair." tulis yang lainnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.