Sukses

Ultah ke 23, Nabilla Gomes Dapat Doa dari Dewi Perssik

Di usia 23 tahun, Nabilla berharap karier musiknya semakin berkembang,

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Nabilla Gomes baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-23 di Art Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat pada 17 Juni 2016 lalu.

Di hari penuh sukacita tersebut, tampak sejumlah kerabat artis yang turut merayakan ulangtahunnya. Termasuk di antaranya Jenita Janet dan Bian eks Bagindas.

Yang menarik, di acara itu, hadir pula Ali hypnoter. Sejumlah tips pun sempat diungkap olehnya. Termasuk cara menghindari ilmu gendam tatkala mudik ke kampung halaman.

"Alhamdulilah bertambah umur kembali.. Terimakasih ya Allah, bersyukur buat segalanya.. Terimakasih buat semua yang sudah support selama ini yang enggak bisa disebut satu persatu, love you all," ungkap Nabila melalui akun Instagram pribadinya, @Nabillagomes.

Tak hanya ramai di lokasi acara, beberapa pedangdut senior Tanah Air juga tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya.

Dewi Perssik misalnya, ia berharap agar Nabilla selalu dapat tempat di hati para penggemar dangdut.

"Selamat ulangtahun Nabila Gomez, semoga panjang umur dan selalu dicintai masyarakat Indonesia," ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik (Foto:Instagram)

Seperti diketahui, di usianya yang masih muda, Nabilla berhasil mencatakan namanya di dunia dangdut Tanah Air. Lagu-lagu seperti "Jangan Kepo Ah" hingga "Kupu Kertas" pun banyak digemari para pecinta musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini