Sukses

Begini Cerita Luna Maya Syuting di Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar baru dari Luna Maya. Ia mendapat kesempatan bermain dalam film Hollywood berjudul Devil's Whisper. Dalam film yang bergenre drama horor tersebut, kekasih Reino Barrack ini berperan sebagai seorang psikiater.

"Karakter aku sebagai psikiater, dokter dari Indonesia yang tinggal di situ. Kebetulan pasiennya mendapatkan gangguan," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

sumber foto: Instagram Luna Maya

Luna Maya mengaku, dirinya mendapatkan pengalaman baru syuting bareng aktor dan aktris internasional. Menurutnya, aktor dan aktris di sana selalu memanfaatkan waktu dengan baik.

"Di lokasi reading dulu sama pemain di tempat. Untung banget pemainnya sudah profesional banget, semua on time. Nggak ada tuh becandaan yang enggak penting. Jadi aku belajar banyak banget, dan pemainnya sangat membantu aku. So it's amazing experience," tutur Luna Maya.

Lantaran itu, Luna Maya bisa membandingkan cara kerja syuting di Tanah Air dan mancanegara.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Sistemnya itu di sana jalan banget, jadi kita enggak menunggu kelamaan. Benar-benar keluarnya on time. Aku calling-an jam satu siang, jam enam sore dua scene sudah kelar. Karena sistematis. Secara itu mungkin di sana lebih enak. Tapi aku lebih nyaman di sini," kata Luna Maya.

Loading