Sukses

Ngidam di Bulan Puasa, Tya Ariestya Senang Bisa Menyantap Ini

Usia kandungan Tya Ariestya sudah memasuki usia minggu ke tujuh, Tya Ariestya masih merasakan ngidam makanan.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Tya Ariestya sudah memasuki usia minggu ke tujuh. Maka dari itu ia tidak melaksanakan ibadah puasa karena dilarang oleh dokter dan sang suami tercinta.

Saat ditemui di Kawasan MH Thamrin Jakarta Pusat, sebagai istri Tya mengaku menjalankan kewajiban menyiapkan makanan sahur dan buka puasa untuk suaminya Irfan Ratinggan, meski dirinya sedang tidak berpuasa.

sumber foto: Instagram Tya Ariestya

"Aku nyiapin juga buat sahur. Suami aku tuh alhamdulillah mau makan apa aja," ucap Tya Ariestya, Kamis (16/6/2016).

Sikap Irfan yang lebih protektif itu membuat Tya pun bersyukur, karena ia memiliki suami yang pengertian terhadap kondisinya yang sedang berbadan dua. "Kalau sahur aku bangun ya siapin, tapi kadang dia bangun sendiri. Jadi dia bangunin aku buat solat subuh aja," timpalnya.

Saat menjalani bulan Ramadan ini, ternyata Tya masih sering merasakan ngidam. Banyak sekali makanan yang ia ingin santap. Namun agar bayinya sehat ia paling sering mengidam air kelapa, karena notabene buah kelapa sering dijumpai sebagai takjil berbuka puasa.

Tya Ariestya

"Ngidam masih tapi yang normal-normal aja. Lebih banyak pengen makan daging sama mie kuning. Terus kalau lagi bulan puasa gini, seringnya pengen minum air kelapa jadi enak ke badan aku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini