Sukses

Cerita Nikita Willy Liburan Bareng Pacar ke Luar Negeri

Turki dan Yunani menjadi negara pilihan Nikita Willy dan Putu Gede, kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Nikita Willy baru saja menjalani liburan ke luar negeri. Lewat akun Instagram miliknya, artis 21 tahun itu mengunggah momen indahnya di Yunani dan Turki.

Tak sendirian, Nikita pergi bersama sang kekasih, Putu Gede, beserta keluarganya. Ditemui di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2016) malam, Nikita Willy bercerita mengenai liburan singkatnya itu.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

 

"Iya (liburan bareng pacar), sama keluarga juga waktu itu ke Greece dan Turki. Aku pilih dua tempat itu karena memang belum pernah didatangi. Di sana cuma dua minggu," kata Nikita Willy.

Pesinetron Safa dan Marwah ini bercerita liburannya terasa makin indah berkat kehadiran Putu Gede. Tak hanya untuk bersenang-senang, wisata luar negeri itu dijadikan Nikita sebagai ajang melepas penat bekerja.

"Senang ya kita bekerja capek, pengin senang-senang dan jalan-jalan. Buat aku semua berkesan, karena aku kan suka travelling apalagi ke tempat yang belum pernah aku datangi. Di sana bagus dan keren banget pemandangannya," ucap pelantun lagu "Ku Tetap Menanti" ini.

Nikita Willy dan pacar, Putu Gede. [Foto: Instagram Nikita Willy]

Namun, Nikita enggan mengurai lebih banyak lagi mengenai kebersamaan dirinya dan Putu selama berada di Yunani dan Turki.‎ Mantan pacar Diego Michiels itu merasa hubungan asmaranya tak perlu diketahui publik.

"Aku bingung mau ngomong apa. Pokoknya (foto) yang ada di socmed itu yang bisa aku kasih tahu. Soalnya aku enggak mau diekspos hubungannya di publik," ujar Nikita Willy. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini