Sukses

Abimana Aryasatya Tak Pernah Rasakan Kasih Sayang Ayah

Abimana memang mengakui jika dirinya tak terlalu antusias bercerita soal ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Terlibat dalam film Sabtu Bersama Bapak, aktor Abimana Aryasatya mengaku jika dirinya tidak memiliki pengalaman hidup bersama dengan bapaknya. Abimana menceritakan jika sejak kecil dirinya tidak pernah melihat sosok bapak. Oleh karena itu, ketika ditanya mengenai kedekatan dirinya terhadap bapak, dirinya tidak bisa menjawab.

Abimana

"Saya nggak pernah ketemu bapak saya. Jadi saya nggak bisa jawab kedekatan dengan bapak, susah. Kalau sama ibu ya cukup dekat," kata Abimana saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Abimana memang mengakui jika dirinya tak terlalu antusias bercerita soal ayahnya. Dirinya memang tidak pernah sama sekali bertemu fisik. "Kalau ditanya kangen apa nggak nggak tahu harus gimana. Kayak stranger, kalau penasaran mungkin. Sebab gue belum pernah ketemu sebelumnya, mungkin kalau pernah ketemu sebelumnya masih kebayang mukanya, gue sama sekali nggak tahu," ujarnya.

Beruntun, dalam waktu dekat ini Abimana berkesempatan untuk bertemau dengan ayahnya. "Alhamdulillah, Saya dikasih rezeki ketemu bapak saya untuk pertama kalinya. Ini akan menjadi hadiah terbesar dalam hidup saya," ungkapnya.

Abimana Aryasatya (Adrian Putra/bintang.com)

Film Sabtu Bersama Bapak yang diangkat dari Novel Best Seller karya Adhitya Mulya akan tayang perdana pada 5 Juli 2016 di bioskop-bioskop di Indonesia. Film yang mengangkat tema tentang sosok Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra) yang terus mendapatkan bimbingan dari ayahnya meski mereka tidak lagi bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini