Sukses

Cara Mona Ratuliu Menjaga Pergaulan Putri Sulungnya

Mona Ratuliu menyadari usia Davina yang sudah 13 tahun adalah usia di mana remaja sedang mencari jati dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Davina Shava Felisa, putri sulung pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu itu kini sudah beranjak remaja. Davina yang sudah menginjak usia 13 tahun sudah menjelma menjadi remaja cantik.

Tak dipungkiri bahwa Mona Ratuliu menaruh rasa khawatir kepada putri pertamanya ini. Namun, Mona dan Indra memiliki cara sendiri untuk memberikan pengertian kepada putrinya.

Mona Ratuliu dan putri sulungnya, Davina. [Foto: Instagram Mona Ratuliu]

"Khawatir yah. Aku kasih pengertian ke Davina untuk menjaga kepercayaan orangtuanya. Pokoknya supaya mereka bisa cerita sama kita sih orangtuanya," kata Mona Ratuliu, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/06/2016).

Mona pun memahami, usia remaja seperti Davina, usia di mana sedang mencari jati diri. Maka untuk menjaga sang buah hati, Indra dan Mona menjaga tanpa harus mengekang.

Davina pun mengungkapkan bahwa sang bunda adalah sosok ibu yang bisa di ajak bercerita. Sebagai orangtua, Mona Ratuliu bisa memberikan perubahan yang lebih baik untuk dia dan kedua adiknya, Barata Rahadian Nezar dan Syanala Kania Salsabila.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco

"Dulu waktu aku kecil yah gitu. Sekarang sudah besar kalau ada apa-apa kasih tahu ke kami aja. Jadi enggak ada umpet-umpetan. Aku mencoba lebih baik untuk adik-adikku dan juga lebih baik buat diri aku," kata Davina. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini