Sukses

Kate Winslet Salah Pilih Leonardo DiCaprio di Titanic?

Kate Winslet seharusnya tak menggandeng Leonardo DiCaprio, disebut salah memilih pasangan dalam film Titanic.

Liputan6.com, Jakarta Film yang diadaptasi dari tenggelamnya kapal Titanic yang rilis 1997 silam memang dianggap sebagai salah satu film legendaris di industri perfilman. Sudah lebih dari dua dekade, film garapan James Cameron itu masih terus menjadi perbincangan di berbagai kalangan.

Selain menceritakan tentang tragisnya kapal super besar dan mewah yang angkat sauh di zamannya--tragedi itu tejadi 1912 silam--kisah cinta mengenai rakyat jelata Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dengan perempuan kaya Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) juga patut disimak. Jack Dawson jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Rose DeWitt Bukater yang berasal dari kelas bangsawan. Padahal, Rose saat itu telah memiliki tunangan, Caledon Nathan "Cal" Hockley.

Selama Titanic berlayar, hubungan Rose dan Jack pun makin dekat. Bahkan, Rose akhirnya jatuh cinta pada Jack yang dianggap berbeda dengan pria lain, karena memiliki kemampuan yang indah sebagai pelukis. Bahkan, Rose sempat melarikan diri bersama Jack. Hingga pada akhirnya, Titanic tenggelam, membuat Jack mengorbankan nyawanya agar Rose bisa tetap hidup.

Indahnya kisah cinta antara Jack dan Rose rupanya tak membuat semua orang merasa puas. Salah seorang seleb Hollywood, Billy Zane beranggapan Rose salah memilih pasangan, diwartakan Us Weekly, baru-baru ini.

"Di dunia ini terbagi dalam dua hal, pertama orang yang mendukung kisah cinta Jack dan Rose. Sementara, sisanya menyebutkan Rose salah pilih kekasih yang akhirnya meninggal," ujar Billy Zane.

Billy Zane mengungkapkan, "Saat wanita masih berusia sangat muda, mereka akan mendukung Rose. Namun saat mereka beranjak dewasa, mereka akan mengatakan, `apa yang Rose pikirkan saat itu?` Padahal, dia punya tunangan yang tak kalah tampan dari Jack Dawson dan kaya."

 Kate Winslet seharusnya tak menggandeng Leonardo DiCaprio, disebut salah memilih pasangan dalam film Titanic.

Billy Zane melupakan fakta Rose dikisahkan sebagai wanita yang tak silau dengan harta. Rose hampir bunuh diri karena kesal dengan sang ibu yang menjodohkan dirinya dengan Cal. Beruntung, Rose diselamatkan oleh Jack.

Selain itu, tunangan Rose, Cal adalah sosok egois yang jadi pemeran antagonis di film Titanic. Ia rela melakukan berbagai hal demi keinginannya tercapai.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.