Sukses

Belajar Nyanyi, Tyas Mirasih Dianggap Maksa oleh Netizen

Sadar dengan kualitas suaranya yang masih belum mumpuni, Tyas Mirasih ikut les vokal.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di dunia hiburan sebagai aktris saja sepertinya belum cukup bagi Tyas Mirasih. Wanita 29 tahun itu pun ingin melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Tapi terjun sebagai penyanyi tidak semudah yang dibayangkan. Untuk itu, Tyas Mirasih memutuskan mengikuti les bernyanyi untuk mengasah vokalnya bersama pelatih vokal Uchie Wiby.

 Tyas Mirasih latihan vokal [foto: instagram/tyasmirasih]

Seperti yang Tyas Mirasih perlihatkan lewat Instagram pribadinya, Selasa (14/6/2016). Bintang film Air Terjun Pengantin itu mencoba menyanyikan lagu "Satu Yang Tak Bisa Lepas" milik Reza Artamevia.

"Satu yang tak bisa lepas. Masih belajar. Maklum kalo masih ngga bagus ya. Yang boleh comment jelek kalo yg suaranya bagus. Yang ngga BYE," tulis kekasih Raiden Soedjono ini di keterangan video.

Sayangnya, niat baik Tyas Mirasih ini justru banyak mendapat respon negatif dari netizen. Seperti kata @ikayudiniati, "Kalau saya ada di sebuah resto atau club, doi lagi nyanyi, mending walk away aja, no bad comment saying".

"Latihan nyanyi boleh, tp kalo utk jadi penyanyi beneran lebih baik jangan deh mbak Tyas," @rahmatikaazizah menambahkan.

 Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

Banyak dari mereka yang mengatakan kalau Tyas Mirasih lebih pantas berakting ketimbang bernyanyi. Seperti kata @yantiboneta, "Mbanya maen sinetron aja mba .. kasian banget d paksain gitu .. maaf y mba".

"Saya bingung mau comment apa ya@tyasmirasih....tetap belajar ya cantik...jujur saya lebih suka liat acting kk di film film," sahut @sam_erawati.

 Tyas Mirasih di video klip Marcos Tjung

Sadar dengan kualitas suaranya yang masih belum mumpuni, Tyas Mirasih mengaku jika ia tidak akan memaksakan diri menjadi penyanyi.

"@puspitarinisobari ini makanya lagi belajar kan. Pake proses. Tenang aja mba kalo emang endingnya ngga ok ngga akan dipaksain jg kok," ungkap Tyas Mirasih saat menjawab pertanyaan netizen.

vidio:Tyas Mirasih Nyanyi Lagu Reza (Satu yang Tak Bisa Lepas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.