Sukses

Konyol Bareng Tatjana Saphira, Herjunot Ali Dibilang Jahat

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Tatjana Saphira dan Herjunot Ali (Junot) baru saja membuat heboh para penggemarnya. Meskipun keduanya sudah cukup lama memiliki hubungan asmara, namun sebuah foto terbaru membuat para penggemar Junot semakin patah hati.

Foto yang diunggah di akun Instagram @tatjanasaphira itu, memperlihatkan wajah Tatjana Saphira dan Herjunot Ali dibuat konyol. Keduanya menjulurkan sedikit lidahnya dengan mata melotot sambil mengenakan kaos hitam.

Tatjana Saphira dan Herjunot Ali di Instagram. (Instagram - @tatjanasaphira)

 

"Appreciation post for my favorite. I'm so thankful for you and all you do. Also for being silly with me," ketik Tatjana Saphira sebagai caption foto tersebut belum lama ini. Dari situ, terlihat kalau Tatjana merasa nyaman dan bebas dengan Junot, termasuk saat keduanya berpose konyol.

Seorang netizen pemilik akun @lelly___, memparodikan lagu "Cemburu" milik Dewa, "Ingin kubunuh pacarmu saat dia tempel2 pipimu #nyanyi.. Yuuh krennngg @puputmu." Pemilik akun @haninb_ juga meluapkan rasa cemburunya, "Demiapasih ini hati patah duakali berbarengan wkwk @fith_er wa bales euy."

Herjunot Ali romantismenya bersama kekasihnya, Tatjana Saphira. (foto: instagram.com/herjunotali)

Banyak juga yang mengambil referensi film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck yang diperankan Junot dengan menyebutnya sebagai Zainuddin. Bahkan, komentar jadi menggelitik ketika netizen menyebut nama Hayati, kekasih Zainuddin yang dimainkan Pevita Pearce dalam film tersebut.

Lewat akun @piipiit_, seorang netizen menyampaikan, "Pediih hati hayatii bang, sekian purnama hayati menunggu ternyata ini bang balasanya, kau jahat zainudin." Lalu, ada juga komentar puitis nan kocak dari pemilik akun @niena29_ yang isinya, "Sakit hati berulam jantung hayati engkau buat zainudin,apa yg kamu lakuin ke aku itu jahatttt #nangisdipojokan."

Hubungan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira telqah terjalin cukup lama. Namun begitu, masih belum ada kabar mengenai pernikahan keduanya. Terlebih lagi, usia keduanya terpaut sangat jauh.