Sukses

Teringat Mantan, Michelle Ziudith Nangis di Depan Rizky Nazar

Michelle Ziudith sempat menangis saat syuting ILY From 38.000 FT bersama Rizky Nazar karena punya pengalaman dengan mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Chemistry antara Michelle Ziudith dengan Rizky Nazar sudah tak bisa diragukan lagi. Keduanya memang sering terlibat menjadi pasangan kekasih dalam film maupun sinetron. Bahkan, banyak penggemar yang berharap mereka menjadi pasangan kekasih dalam dunia nyata.

Saat ditemui dalam peluncuran original soundtrack film ILY From 38.000 FT, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang berperan sebagai pasangan kekasih ini, menuturkan pengalaman yang tak terlupakan saat proses syuting berjalan.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

"Adegan pisah di bandara. Itu benar-benar yang kayak sedih banget, lah. Aku enggak terbiasa pisah dari pacar. 'Eh nangis.' Pas adegan itu kayak dia (Rizky Nazar) benar-benar punya aku, dan aku enggak mau pisah dari dia," ucapnya di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Michelle Ziudith yang berperan sebagai Aleta, merasa benar-benar sedih saat Arga (yang diperankan Rizky Nazar) meninggalkannya meski untuk sementara. Rupanya, hal tersebut pernah dialami oleh Michelle Ziudith. Namun sayang, dirinya tak mau menjelaskan lebih jauh.

 Para pemain film ILY from 38.000 FT : Derby Romero, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar dalam jumpa pres ILY from 38.000 FT saat peluncuran Original Soundtrack di kawasan SCBD, Kamis (9/6/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia) 

"Iya karena aku pernah mengalami juga. Kayak enggak biasa buat pisah," sambung Michelle Ziudith.

Rizky Nazar yang melihat Michelle Ziudith benar-benar menangis menjadi panik. Rupanya, Rizky pun ikut terbawa suasana yang ada pada saat itu. "Gue panik (lihat Michelle Ziudith menangis). Gue pikir salah apaan yak gue, kok sampai kayak gitu," kata Rizky Nazar sedikit bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini