Sukses

Mariah Carey Akui Susahnya Diet Sebelum Menikah

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan penyanyi Mariah Carey dengan tunangannya, James Packer, akhirnya sudah mencapai tahap lebih jauh. Carey dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat ini. Diva 46 tahun itu pun sedang diet untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang langsing.

Namun seperti dilaporkan Ace Showbiz, Kamis (9/6/2016), Mariah Carey juga melakukan diet untuk menyambut pernikahan dan juga menjaga kesehatannya. Pelantun "We Belong Together" itu saat berbicara kepada Entertainment Tonight menyatakan bahwa dirinya kadang tak menyadari mengalami kelebihan berat badan secara tiba-tiba. Program dietnya pun tidak bisa dinikmati olehnya.

Mariah Carey [Foto: ABC News)

 

Kepada Sharon Osbourne, ia sempat berbicara, "Saya sudah cukup konsisten dengan diet, tapi susah ya," jelas Mariah Carey. Lalu saat ditanya apakah pernikahan adalah motivasi terbesarnya, ia menjawab, "Kau tahu, ini adalah situasi yang membuat saya ingin mencoba dan menjadi lebih baik bagi semua. Dan kemudian kami harus mencoba pakaian dan gaun!"

Ia lalu melanjutkannya dengan mengatakan bahwa dirinya tengah berurusan dengan jadwal sibuk yang tak mudah. Mariah Carey memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk mempersiapkan dirinya bagi perumahan Las Vegas dan docuseries "Mariah World" yang akan datang.

sumber foto: Instagram Mariah Carey

"Ada banyak hal di piring saya," katanya. Meskipun tampaknya stres, Mariah Carey meyakinkan semua orang bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi pernikahannya dengan tunangannya yang merupakan seorang pengusaha. "Itulah tujuannya," katanya soal pernikahannya.

Sharon Osbourne lalu melontarkan pertanyaan lain, "Siapa yang akan memakai celana dalam hubungan kalian?" Carey lalu menjawab, "Oh, Sayang! Bagaimana bisa kau menanyakan pertanyaan itu? Tentu saja dia (calon suami) yang akan memakai celananya, dan saya akan memakai ansambel apapun yang akan saya pakai."

Docu-series Mariah's World yang mengudara di saluran E! network, mendokumentasikan tur Eropa Sweet Sweet Fantasy dan proses rencana pernikahan Mariah Carey. Kepada The New York Times, Carey mengaku serial yang rencananya mengudara pada Juni 2016 tersebut menjadi kesempatan besar baginya.

Loading