Sukses

Film My Stupid Boss Masuk 5 Besar Terlaris Sepanjang Masa

Reza Rahadian dan BCL senang dengan pencapaian yang mereka raih.

Liputan6.com, Jakarta Film My Stupid Boss hampir mendekati angka tiga juta penonton. Film yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian itu pun masuk dalam deretan lima besar film Indonesia yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Tren pakaian vintage yang dibawa oleh Bunga Citra Lestari dalam film My Stupid Boss dapatkah kalahkan gaya Cinta dalam film AADC? 2?

"Sangat membanggakan buat kami karena memang ini di luar ekspektasi ya. Apalagi bisa masuk lima besar sepanjang masa. Enggak nyangka dapat apresiasi dari masyarakat Indonesia," kata BCL saat buka puasa bersama anak yatim di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Reza Rahadian. Baginya, film yang banyak ditonton oleh masyarakat berisi cerita yang menarik.

"Saya percaya film itu tergantung kontennya. Kalau enggak bagus itu akan berhenti di mereka saja, mungkin penasaran sama promonya. Tapi di sini saya yakin kalau ini mereka setelah nonton mereka akan rekomendasikan ke orang lain karena kontennya memang berbeda," ujar Reza.

Hari ini, Jumat (13/5/2016) akan diadakan gala premiere film ‘My Stupid Boss’ yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film My Stupid Boss hingga hari ke-18 pemutarannya sudah mencapai 2.687.000 penonton. Jumlah tersebut bisa bertambah mengingat hingga kini film ini masih diputar di bioskop-bioskop Indonesia. BCL dan Reza Rahadian pun mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan film mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.