Sukses

Demi Song Joong Ki, Song Hye Kyo Terbang ke Tiongkok

Song Hye Kyo meluangkan jadwal demi menemani Song Joong Ki menggelar acara di Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi fenomena sejak bermain dalam drama Descendants of the Sun. Kisah cinta Song Joong Ki sebagai Yoo Si Jin dan Song Hye Kyo menjadi Kang Mo Yeon di layar kaca membuat penggemar belum bisa move on meski dramanya telah tamat.

Kedekatan keduanya pun menciptakan gosip yang menyebutkan pasangan Song-Song itu telah resmi menjalin cinta. Namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus menyangkal dan mengatakan mereka tak memiliki hubungan khusus.

Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menguar sangat kuat saat tampil di acara Baeksang Arts Awards 2016 (foto: Nate)

Penggemar memiliki bukti keduanya lebih dari sekedar rekan kerja. Salah satunya, ada yang memergoki Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghabiskan waktu bersama sambil "ngopi" di New York City, Amerika Serikat.

Selain itu, bahasa tubuh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di depan publik juga membuat fans makin yakin pasangan ini menjalin hubungan cinta di kehidupan nyata. Dalam ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2016, Song Joong Ki terlihat protektif kepada Song Hye Kyo. Song Joong Ki seolah tak mau jauh dari Song Hye Kyo dan terus menggandeng tangannya.

Kini, Song Hye Kyo disebut-sebut juga melakukan "pengorbanan" untuk Song Joong Ki. Di tengah jadwalnya yang sangat sibuk, Song Hye Kyo dilaporkan akan menemani Song Hye Kyo yang punya acara di Tiongkok, seperti diwartakan Naver, Rabu (8/6/2016).

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampil serasi hingga membuat penggemar iri di acara Baeksang Arts Awards 2016 (foto: Nate)

Sebuah sumber menyebutkan, Song Hye Kyo akan menemani Song Joong Ki menggelar fanmeeting di Chengdu, Tiongkok. Bahkan, Song Hye Kyo akan tampil bareng Song Joong Ki menyanyikan lagu "You Are My Everything", yang menjadi soundtrack Descendants of the Sun.

Kantor berita Tiongkok Sichuan melaporkan kehadiran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah dinanti penggemar. Beberapa penggemar tadi menuliskan kabar itu di akun media sosial Tiongkok, Weiboo.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.