Sukses

Ultah Pertama Pernikahan, Ringgo Agus dan Istri Ogah Ucap Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, hari ini, Selasa (7/6/2016) usia pernikahan Ringgo Agus dan sang istri, Sabai Morscheck, genap satu tahun. Pasangan bahagia yang telah dikaruniai satu orang anak itu pun punya caranya sendiri dalam mengungkap kebahagiaan. Tetap diwarnai dengan nada jenaka, keduanya mengungkap rasa sayang pada satu sama lain walau tanpa harus mengungkapkan kata  "cinta" secara verbal.

Seperti dalam unggahan terbarunya, Ringgo Agus tampak enggan mengungkapkan perasaannya pada sang istri. Meskipun begitu, publik tentu paham makna yang ia tulis dalam keterangan foto yang diunggah ke dalam Instagram pribadinya, tepat setahun setelah pernikahan.

 Tepat setahun menikah, ini ungkapan Ringgo Agus untuk sang istri. (Instagram)

"Whoaaahh ga berasa sama bojo udah nikah setaunnn,skrng kita udah punya buntut,kereeennnn... ucapannya ga usah pk love2an yak geli.. pokonya kmu tau lahhhh... pokonya kawin ama kmu rasanya cihuy !!" ujar Ringgo dalam foto dirinya dengan sang istri yang dipotret setahun lalu.

Dibanding Ringgo Agus, sang istri Sabai Morscheck lebih berani mengungkapkan perasaannya. Ia mengunggah video kemeriahan pernikahan mereka. Keterangan video yang ia tulis pun terlihat jujur dan tulus dari dalam hatinya. "Tepat setahun yg lalu kita nikah, waktu itu gak kebayang kedepannya bakal gimana, cuma mikir ganti status krn udh kenal tingkah lakunya," tutur Sabai.

Rasa haru pun tampak tak dapat disembunyikan Sabai saat mengungkapkan perilaku manis yang Ringgo lakukan terhadap dirinya dan sang buah hati. "Support dari suami makin kelihatan waktu hamil apalagi punya anak, selalu ada nyempetin diri buat aku n bjorka, dari selalu nemenin ke obgyn dan dsa, atau cuma sekedar meluk n ngelus2 kalo ngeliat aku kecapean ngurus anak aja rasanya udh pengen bikin nangis," ungkap Sabai.

 Tepat setahun menikah, ini ungkapan Sabai Morscheck kepada sang suami.  (Instagram)

Setelah menikah, Sabai mengaku melihat banyak perubahan positif dari sang suami. Sabai pun mengungkapkan betapa beruntungnya ia memiliki Ringgo Agus sebagai suami. "Mungkin aku gak pernah bilang thank u tapi support suami selama ini sangat2 berharga n i couldn't ask for more. thank u suami @ringgoagus," begitu tulisan Sabai.

Meskipun tulisan panjang tersebut telah diwarnai nuansa romantis khas pasangan artis, Sabai tetap merasa enggan mengucap kata cinta pada sang suami. Terbukti dengan kalimat penutup keterangan video tersebut, "aku...aku...gitu deh!" (Rin)