Sukses

Bukti Hulk Bakal Pakai Baju Besi di Thor: Ragnarok

Hulk kemungkinan besar bakal mengenakan baju tempur besi dalam film Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Hulk memang tak muncul dalam Captain America: Civil War. Namun, Marvel masih memiliki senjata maut untuk membawa sang raksasa hijau ke layar lebar dalam film Thor: Ragnarok yang bakal dirilis tahun depan.

Perlu diketahui, informasi yang sempat datang dari Joblo seperti dilaporkan Independent.co.uk, beberapa waktu lalu, Hulk kabarnya akan menjadi peserta gladiator di sebuah planet.

Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

Jika hal itu benar, maka tentunya ia bakal diperlakukan seperti yang terdapat di komik dan film animasi Planet Hulk. Unsur film tersebut memiliki satu pemandangan unik, yaitu Hulk akan mengenakan baju besi! Ya, ia akan bertarung melawan makhluk-makhluk luar angkasa lain.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa selain komik Planet Hulk dan Ragnarok, unsur lain yang ada di dalamnya adalah cerita Contest of Champions. Kisah komik tersebut bertumpu pada turnamen yang digelar oleh Grandmaster dan Death.

Karakter Grandmaster dari animasi Marvel. (comicvine.com)

Sedangkan kisah Planet Hulk bermula ketika Hulk diasingkan oleh tim superhero Illuminati (Iron Man, Doctor Strange, dan Namor) ke sebuah planet. Setelah itu, Hulk menjadi tokoh yang disegani di planet tersebut.

Laporan lain menyebutkan bahwa aspek colosseum akan menjadi satu hal yang penting dalam film Thor: Ragnarok. Grandmaster yang dimainkan oleh Jeff Goldblum akan mengawasi pertandingannya.

Thor: Ragnarok rencananya akan tiba pada 3 November 2017 mendatang. Disutradarai Taika Waititi, film tersebut turut dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Idris Elba, Mark Ruffalo, hingga Cate Blanchett.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini