Sukses

Puasa Hari Pertama, Anggita Sari Tetap Tampil Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan 1437 H telah tiba. Kebanyakan artis biasanya menyambut Ramadan dengan tampil lebih tertutup atau bahkan mengenakan hijab dalam beraktivitas sehari-hari. Namun lain halnya dengan model majalah pria dewasa Anggita Sari.

 Anggita Sari lelah terus disudutkan ke dalam kasus prostitusi artis [foto:instagram/anggitaofficial91]

Artis penuh kontroversi itu justru tampil seksi dengan pakaian putih transparan yang sekilas memperlihatkan pakaian dalam dan paha mulusnya.

Bagi Anggita Sari, pakaian putih berbahan brokat yang dikenakannya itu melambangkan kemurnian dan kesucian. Seperti jiwa manusia saat memasuki bulan suci Ramadan.

"Saya suka memakai baju putih. Karena putih memiliki makna kemurnian, kepolosan, keutuhan dan menyempurnakan jiwa yang baru. Itulah kata-kata yang tepat untuk memulai hari pertama kita di bulan Ramadan. Semoga Ramadan kita kali ini penuh berkah!" tulis Anggita Sari di keterangan foto.

 Anggita Sari dalam balutan mukena (via Instagram/anggitasari99)

Anggita Sari belakangan ini menjadi perbincangan hangat setelah namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi artis. Ia mengaku bahwa model AS yang tertangkap dalam kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur, awal September 2015 lalu adalah dirinya.

Setelah muncikari Robby Abbas bebas dari penjara awal Mei 2016, Anggita Sari berjanji akan membeberkan semua kebenarannya. Ia juga bakal menjelaskan alasan mengapa ia mengaku bahwa AS adalah dirinya.

 Anggita Sari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang RA udh keluar, saya akan conf pers apa yg sebenernya. Makanya gw ngaku AS itu gw karena gw ngga salah & siap dibuktikan secara hukum, so see u guys..." jelas Anggita Sari di Instagramnya beberapa waktu lalu.