Sukses

Kikan x Kotak Puaskan Rindu Kerabat Kotak di Eargasm Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Kikan x Kotak menyapa kerinduan para penggemar lewat program Eargasm yang tayang eksklusif secara livestreaming di vidio.com

Dalam salah satu program rutin Warner Music Indonesia ini, proyek kolaborasi antara Kikan eks Cokelat dan band Kotak itu beraksi membawakan lagu-lagu terbaik Kotak. Beberapa single populer milik Kikan saat menjadi vokalis Cokelat turut didendangkan untuk memuaskan para penggemarnya, termasuk lagu "Bendera" ciptaan Eross So7.

Kikan Namara dan Cella yang tergabung dalam Band Kotak X Kikan tampil di konser The Biggest Concert AADC 2. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kikan mengakui, kehadiran ia di tubuh Kotak sama sekali bukan untuk menggantikan sang vokalis, Tantri. Baginya, proyek Kikan x Kotak murni sebuah kolaborasi rock.

"Ini kehormatan buat saya. Saya bukan menggantikan posisi Tantri, dan saya akan kolaborasi. Insya Allah saya siap," ucapnya dalam sebuah kesempatan.

Vokalis Kotak, Tantri berfoto bersama Kikan X Kotak saat peluncuran single kolaborasi Kikan X Kotak di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (14/3/2016). Single perdana tersebut bertajuk Long Live Rock N Roll. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya sekedar menyanyikan lagu-lagu terbaik Kotak, kolaborasi tersebut juga menghasilkan sebuah single baru yang mereka beri tajuk "Long Live Rock n Roll."

"Kita berpikir keras untuk membuat lagu di projek ini. Karena kami mengusung tema rock, terpilihlah lagu 'Long Live Rock n Roll' sebagai lagu yang menandai project Kikan X Kotak ini," ujar Kikan.

Kikan Namara saat peluncuran single kolaborasi Kikan X Kotak di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (14/3/2016). Single perdana tersebut bertajuk Long Live Rock N Roll. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nah, keren bukan? Buat kamu yang ketinggalan menyaksikan acara Eargasm. Tunggu tayangan ulangnya hanya di https://www.vidio.com/@warner.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS