Sukses

Untuk Urusan Ini, Nagita Slavina Kalah Telak dengan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting belakangan ini kerap menjadi topik utama berita selebritas Tanah Air. Pasalnya, beberapa waktu lalu beredar video yang menunjukkan kalimat canda Ayu yang ditujukan pada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, candaan itu dianggap tak pantas dilontarkan di depan publik. 

Sebagian orang menganggap tindakan Ayu tersebut merupakan bentuk upaya mencari perhatian Raffi. Ayu ingin bersaing dengan Nagita? Namun, mestinya Ayu tidak perlu berkecil hati. Untuk urusan eksistensi di media sosial, terutama Instagram, Ayu telak-telak mengalahkan Nagita.

Jumlah pengikut Ayu Ting Ting di Instagram. (Instagram)

Meskipun berbagai hujatan mendarat di kolom komentar Ayu, pengikut Instagram Ayu justru mencapai 13 juta followers per Minggu (29/5/2016). Angka tersebut terbukti jauh lebih banyak dibandingkan dengan akun Instagram pribadi Nagita yang hanya mencapai 446 ribu pengikut dan akun populer milik Raffi-Nagita, @raffinagita1717, yang mencapai hanya 10,6 juta pengikut.

Memiliki berjuta-juta followers di media sosial tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini. Ia pun mengunggah video yang berisi ucapan terima kasih pada seluruh pengikutnya tersebut. "Hai semuanya, terima kasih banyak buat semua yang udah nge-follow aku," ujar Ayu ceria.

Jumlah pengikut di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

"Karena sekarang followers-nya (Instagram pribadi Ayu Ting Ting) sudah 13m (13 juta). oooh....I'm so happy," kata Ayu Ting Ting dengan nada bahagia.

Ayu tampak sangat senang dengan kenyataan tersebut. Bagaimana tidak, beribu kalimat benci yang diucap netizen kerap ia terima, tetapi justru jumlah pengikutnya mencapai angka yang fantastis.

 Ayu Ting Ting ungkap rasa terima kasih pada 13 juta pengikutnya di Instagram. (Instagram)

"Terima kasih atas support-nya, kasih sayangnya, terima kasih atas cintanya, terima kasih atas doanya buat aku," ungkap Ayu dalam video yang berdurasi 50 detik itu. Ia pun mengucap kalimat doa yang ditujukan pada 13 juta penggemar yang menjadi pengikutnya dalam Instagram. (Rin/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS