Sukses

Kesan Aburizal Bakrie usai Nonton My Stupid Boss

Liputan6.com, Jakarta Setelah Presiden RI ke-3 BJ Habibie dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyaksikan film My Stupid Boss, kini giliran mantan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie (ARB). Pria yang akrab disapa ARB itu menyaksikan film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari bersama dengan organisasi Poros Muda Golkar di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (28/5/2016).

My Stupid Boss (YouTube)

Selama menonton Aburizal Bakrie terlihat tertawa melihat adegan-adegan yang dimainkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. ARB mengaku kagum dengan akting keduanya.

"Aktingnya Reza dan Bunga Citra Lestari bagus. Chemistri-nya dapat, mungkin karena mereka sudah pernah main bareng ya. Di film Habibie kan mereka main bareng," ujar ARB usai nonton bareng.

ARB mengaku dirinya menikmati film My Stupid Boss. Terutama adegan-adegan komedi yang tersaji sepanjang cerita.

"Filmnya lucu ya. Setiap Adegan yang lucu-lucu saya pasti ketawa. Adegan yang menurut saya paling lucu, ya pas saat mau traktir tapi nggak jadi," ujarnya.

Aburizal Bakrie (Ical) memutuskan menggugat putusan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta, Selasa (10/3/2015).(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu ARB juga mengaku mendapatkan pesan dari film My Stupid Boss. "Pesan yang saya dapat dari film ini, kalau bos tidak memenuhi janji pada anak buahnya, pasti akan ditertawakan oleh anak buahnya. Hanya penyampaian pesan tersebut disampaikan secara komedi di film ini," pungkasnya.

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa