Sukses

Ahmad Dhani Ultah, ke Mana Mulan Jameela?

Ahmad Dhani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44, tapi tidak terlihat kehadiran Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Pentolan Dewa 19 itu menggelar sebuah konser musik di Gedung Nusantara IV DPR, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016) malam.

Konser bertajuk Revolusi Pancasila itu dihadiri sahabat terdekat Ahmad Dhani seperti personel Dewa 19, Ari Lasso, dan Virzha yang turut menjadi pengisi acara.

Mata Mulan mulai berkaca-kaca saat menceritakan kisah lika-liku hidupnya di acara Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Namun, di balik keriuhan itu seperti ada hal yang kurang bagi Ahmad Dhani. Pasalnya, hingga konser usai, tak terlihat kehadiran sang istri Mulan Jameela.

Diakui Ahmad Dhani, istri sirinya itu memang dipastikan tak datang ke konser yang dibuat untuk merayakan pertambahan usianya. Pelantun lagu "Cinta Mati 3" itu diketahui tengah beristirahat guna mempersiapkan proses persalinan.

"Mulan enggak datang. Dia persiapan mau lahiran," Ahmad Dhani menjelaskan.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Di usia ke-44, Ahmad Dhani mengaku tak mendapat kado istimewa dari keluarganya. Hanya saja, kehadiran anak-anak Ahmad Dhani di konser tersebut sudah cukup menjadi pelipur lara sekaligus kado terbaik di hari jadi bos Republik Cinta Manajemen tersebut.

"Kado enggak ada. Anak-anak bisa sempatkan waktu untuk saya saja, saya sudah sangat senang," Ahmad Dhani mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini