Sukses

Tampil di DA Celebrity, Gilang Dirga Didatangi Calon Istri

Pada konser 5 Besar yang tayang Senin (23/5/2016) malam, calon istri memberi kejutan pada Gilang Dirga di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter dan aktor Gilang Dirga akan menikahi kekasihnya, Adis, September 2016 mendatang. Salah satu host Dangdut Academy 3 ini menyatakan, persiapan pernikahannya sudah hampir rampung.

Saat ini, Gilang Dirga sendiri tengah berjuang mengikuti kontes ajang Dangdut Academy (DA) Celebrity yang digelar Indosiar sejak 11 April silam. Di DA Celebrity, Gilang hanya tinggal selangkah lagi bisa menembus Babak Final. Ia harus bersaing dengan tiga selebriti tersisa lainnya, yakni Ihsan Tarore, Rafael Tan, dan Maria Calista.

Gilang Dirga

 

Pada konser 5 Besar yang tayang Senin (23/5/2016) malam, Adis memberi kejutan pada Gilang Dirga dan menyemangati sang kekasih untuk berjuang lebih keras lagi di DA Celebrity. Pada kesempatan ini, Gilang Dirga pun ditantang para host untuk mengungkapkan perasaannya.

Gilang Dirga lalu menyanyikan lirik lagu milik band Yovie n Nuno, berjudul "Janji Suci". Suara empuk Gilang Dirga membuat semua penonton, juri, dan host terharu. Gilang Dirga dinilai sebagai pria romantis dan terlihat begitu menyayangi wanita pujaannya tersebut. Penonton pun makin meleleh saat mendengar Gilang Dirga mengucapkan keinginannya untuk calon istrinya kelak ini.

"Sebentar lagi, kamu akan menemani hidup aku. Aku berharap semoga di kehidupan ini, kita bisa saling mengerti dan memiliki toleransi yang tinggi," ucap Gilang Dirga di atas panggung.

Gilang Dirga [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Gilang Dirga lalu meminta para seniornya di DA Celebrity yang dinilainya sudah berpengalaman, untuk membimbing dirinya dan Adis, mengarungi bahtera rumah tangga karena merasa masih sangat muda. Terakhir, ia menutup harapannya bisa menjadi imam yang baik nantinya.

"Harapanku, semoga kita tidak hanya bersama di dunia ini. Mudah-mudahan aku sebagai imam nanti bisa membawa keluarga kita nanti ke surga bersama. Amin," Gilang Dirga menutup kalimat yang langsung mendapat tepukan meriah dari semua yang hadir di Studio 5 Indosiar. (Puj/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini