Sukses

Model Rambut Baru Dian Sastrowardoyo, Jambul ala Anak Muda 80-an

Dian Sastrowardoyo mengunggah foto rambutnya yang berjambul di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, dikenal dengan tampilan cantik menawan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Namun baru-baru ini ia muncul dengan model rambut baru yang nyentrik. Yakni model rambut berjambul ala era 80-an.

"Sudah cukup 80's belum? Pakai mullet," ujarnya dalam sebuah video yang ia unggah dalam Instagram pribadinya, Sabtu (21/5/2016). 

Instagram Dian Sastrowardoyo

Merasa aneh dengan rambut baru Dian Sastro? Tenang. Ini hanya dandanan sementara Dian Sastro saat menghadiri acara olahraga yang memiliki dress code tahun 80-an, untuk mendukung atlet badminton yang akan berlaga di Piala Thomas.

Selain mengenakan jambul di kepalanya, Dian Sastro juga mengenakan busana berwarna neon, khas dekade 80-an. Ia memakai kaos biru, celana pendek pink, headband hijau, sert sepatu olahraga dan kaos kaki yang ia kenakan hingga setinggi betis.

Tak hanya satu atau dua foto, ia berbagi setidaknya tujuh foto dan video yang memperlihatkan rambut jambulnya ini. Ia juga sempat berpose bersama Adinia Wirasti dan atlet badminton kenamaan Indonesia di era 90-an, Hariyanto Arbi.

"Dikasih raket sama mas Hariyanto Arbi," tutur Dian Sastrowardoyo.

Instagram Dian Sastrowardoyo

Meski ia terlihat menikmati jambul dadakannya ini, ternyata lama-lama ia tak tahan juga dan mencopotnya. Ini terlihat di salah satu video yang diunggahnya. "Jambul gue udah copot ya. Panas bok," kata Dian Sastro dalam videonya.

 


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.