Sukses

Juri D'Academy Asia, Kak Ros Luncurkan Album Dangdut

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi juri D'Academy Asia, Rosalina Musa atau yang biasa disapa Kak Ros boleh jadi kebanjiran penggemar. Followers akun Instagramnya bahkan meningkat drastis dari tiga ribu menjadi 744 ribu pengikut.

Menyadari besarnya cinta penikmat dangdut Indonesia terhadap dirinya, Kak Ros akhirnya merasa percaya diri untuk meluncurkan album dangdut. Keputusan itu diambilnya sebagai bentuk terimakasih atas perhatian yang didapat selama ini.

"Teman-teman di Singapura sempat tak percaya melihat followers saya bisa sebanyak itu. Saya sendiri sampai terkejut," ucap Kak Ros ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rosalina Musa. (dok. Twitter)

Berbicara soal album dangdutnya, Kak Ros sepakat untuk memakai lagu "Beri Tepukan yang Gemuruh" (BTYG) sebagai single pertama. Bagi Kak Ros, lagu tersebut sangat mewakili dirinya. Terutama soal judul yang tidak lain merupakan kalimat favoritnya saat menyapa para penggemarnya.

"Hampir semua yang bertemu saya kenal dengan kalimat itu (Beri Tepukan yang Gemuruh). Jadi lagu ini sangat asyik untuk dinyanyikan," ujarnya.

Nah, untuk para pecinta D'Academy, jangan sampai ketinggalan memiliki album teranyar dari Kak Ros. Selain dihiasi single BTYG, album ini juga akan memuat lima lagu jagoan Kak Ros lainnya yaitu "Wang", "Marah", "Jual Beli", "Salam Sayang", serta "Pria Idaman".