Sukses

Mengintip Persiapan The Biggest Concert NOAH Sings Legends

Liputan6.com, Jakarta - Band asal Bandung, NOAH akan kembali menghibur para penggemarnya lewat program The Biggest Concert NOAH Sings Legends. Dalam konser akbar tersebut, Ariel cs bakal berkolaborasi dengan sejumlah musisi kenamaan Indonesia. Sebut saja di antaranya band Koes Plus, Ernie Djohan, hingga Titiek Puspa.

Yang menarik, saat ditemui di sela-sela gladi resik, Titiek tampak menggenggam sebuah kertas berisikan coretan lirik. Dirinya mengaku kesulitan menghapal lirik dari single NOAH yang berjudul "Aku dan Bintang".

"Saya disuruh nyanyi lagunya NOAH yang enggak pernah saya dengar. Hafalnya itu susah, karena ini (ingatan) sudah dol," ucap Titiek Puspa di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (18/6/2016).

Titiek Puspa  (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Namun demikian, demi kelancaran acara besok, Titiek Puspa berjanji akan mencoba sekuat tenaga untuk menghapalnya.

"Dulu sih pernah nyanyi lagu NOAH yang "Ada Àpa Denganmu", itu bisa. Sekarang susah. Tapi buat menyambut Noah, Eyang akan berusaha. Tetapi kalau ada salah-salah mohon dimaafkan ya," ujarnya sembari tertawa.

NOAH band saat akan manggung di Washington DC. (foto: dok NOAH band)

Konser "The Biggest Concert NOAH Sings Legends" akan disiarkan secara langsung di SCTV, pada Kamis, 18 Mei 2016 pukul 22:00 WIB. Tak hanya berhenti di situ saja, delapan lagu legendaris yang telah diaransemen ulang pun bakal dirumahkan NOAH dalam sebuah Album bertajuk Sings Legends.