Sukses

Judul Film Transformer 5 Diumumkan Bersama Video Baru

Film Transformer 5 akhirnya telah memiliki judul dan video teaser baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama ditunggu para penggemarnya, akhirnya kabar baru seputar franchise film Transformers telah diumumkan. Disampaikan bahwa Transformers: The Last Knight bakal menjadi judul film terbaru bertema perang antar robot itu.

Seperti dilansir Comicbook.com, Senin (16/5/2016), judul The Last Knight diduga kuat berasal dari referensi 'Knights of Cybertron' yang disinggung dalam keempat, Transformers: Age of Exctinction.

Transformers: Age of Extinction.

 

Proses produksi Transformers: The Last Knight bakal dimulai pada 6 Juni 2016 di Detroit dengan lokasi bertempat di seluruh dunia. Pihak studio juga sekaligus merilis sebuah video teaser barunya yang sangat singkat.

Berhubung syutingnya baru akan dimulai, maka teaser hanya memperlihatkan gambar kepala Optimus Prime. Video tersebut hanya diiringi oleh efek suara serta napas Optimus. Di antara logo judul film, terdapat simbol pedang dengan gagang di bagian atas.

Film Transformer 5 yang berjudul The Last Knight. (Comicbook.com)

Aktris Nickelodeon yang masih 14 tahun, Isabela Moner, akan tampil menjadi salah satu karakter utama. "Aku akan ada di dalam beberapa franchise film berjudul #Transformers5 ata semacamnya? Robot @ParamountMovies ?" kutipnya di akun Twitter @isabelamoner sembari mengonfirmasi.

Mark Wahlberg akan kembali sebagai Cade Yaeger yang muncul perdana pada 2014 dalam Transformers: Age of Exctinction. Selain Mark dan Isabela Moner, film ini juga melibatkan Jerrod Carmichael. Michael Bay kembali sebagai sutradara dengan penulis naskah Art Marcum, Matt Holloway, dan Ken Nolan. Transformer: The Last Knight direncanakan rilis pada 23 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.