Sukses

Aktor Manusia Api Fantastic Four Bakal Main Film Black Panther

Michael B. Jordan, pemeran superhero Human Torch di Fantastic Four bakal muncul di film Black Panther.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar menarik baru saja datang dari Marvel Studios. Salah satu aktor Fantastic Four versi reboot, Michael B. Jordan, akan bergabung ke dalam film superhero Black Panther. Namun jangan senang dulu, Jordan tidak akan tampil sebagai Johnny Storm alias Human Torch dari Fantastic Four versi 2015 itu.

Seperti dilaporkan Variety, Jumat (13/5/2016), Marvel dan Disney masih merahasiakan peran Michael B. Jordan hingga hari ini. Namun, salah satu sumber The Hollywood Reporter mengklaim kalau peran yang akan diambilnya adalah sesosok penjahat.

Black Panther di Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

 

Melalui Black Panther, Michael B. Jordan juga akan reuni kembali dengan sutradara Ryan Coogler. Mereka sebelumnya pernah bekerjasama dengan posisi serupa di film-film drama sukses seperti Fruitvale Station dan Creed.

Bersama kabar ini, jelas Jordan akan bergabung dengan Chadwick Boseman yang dipastikan memerankan T'Challa aliasn Black Panther. Selain itu aktris Lupita Nyong'o juga tengah diajak bergabung ke dalam film ini sebagai kekasih T'Challa.

Penampilan Lupita Nyong'o dipercantik dengan make-up mata silver dan lipstik warna kecoklatan yang ditambahkan lipgloss saat menghadiri Academy Awards 2015 di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (22/2) malam. (AFP PHOTO/Mark RALSTON)

Uniknya, kabar ini muncul tak lama setelah 20th Century Fox mengumumkan bakal membuat sekuel film superhero yang Fantastic Four dengan daftar pemain yang sama seperti versi 2015 lalu.

Rumornya, Andy Serkis dan Martin Freeman juga akan turut bergabung dalam film Black Panther. Masing-masing dari mereka telah tampil di film Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War.

Black Panther tampil pertama kali dalam film Captain America: Civil War. Rencananya, film Black Panther akan tiba di Amerika Serikat pertama kali pada 16 Februari 2018. Superhero tersebut diperkirakan bakal tampil dalam dua film Avengers: Infinity War yang tiba pada 2018 dan 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.