Sukses

Kembali Main Film, Raihaanun Harus Berciuman

Pemeran film "Badai Pasti Berlalu" Raihaanun Nabila kembali ke dunia film dengan membintangi film berjudul "Heart-Break.com."

Liputan6.com, Jakarta: Pemeran film Badai Pasti Berlalu, Raihaanun Nabila, kembali ke dunia film dengan membintangi film berjudul Heart-Break.com setelah absen selama tiga tahun. Dalam film bertema asmara ini, istri sutradara Teddy Soeriaatmadja itu dipasangkan dengan Raymond Y. Tungka.

Raihaanun mengaku jarang tampil di media karena sibuk kuliah dan mengurus anak. Namun saat usia sang anak bertambah dan mulai bisa dititipkan kepada sang bunda, ia memutuskan untuk kembali ke dunia film.

Dalam film Heart-Break.com, Raihaanun dituntut untuk melakukan adegan ciuman. Namun karena merasa perlu menjaga perasaan keluarga, ia bersedia melakukannya dengan sedikit rekayasa. "Akhirnya berhasil. Enggak kena (ciuman), tapi terlihat seperti kena," ujar Raihaanun saat diliput tim Halo Selebriti SCTV, Rabu (11/11)(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.