Sukses

Galih Ginanjar Belum Bayar Ponsel Bekas Milik Fairuz A. Rafiq

Sebelumnya, Galih mengaku pernah disuruh memoroti harta kekasih barunya, Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar sempat mengatakan dirinya disuruh dekat dengan Kumalasari karena keinginan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Fairuz meminta Galih untuk menguras harta kekasih barunya tersebut.

"Dia (Fairuz) bilang kenapa enggak porotin aja Kumala. Kamu pacaran sama cewek Garut, nanti setelah dua tahun kita balikan lagi," kata Galih mengutip perkataan Fairuz, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Fairuz A. Rafiq

Namun, pernyataan Galih tersebut dibantah oleh Fairuz. Putri legenda dangdut A. Rafiq ini mengaku tak pernah menyuruh Galih berlaku demikian. Fairuz mengaku sudah cukup uang untuk kehidupannya sendiri.

Pun begitu, Fairuz akhirnya membongkar aib Galih yang memiliki latar belakang ekonomi. "Waktu itu Galih beli handphone saya yang bekas. Saya sudah bosan pakai. Karena saya baru beli hp, dia mau beli hp saya yang itu. Tapi alhamdulillah sampai sekarang uangnya belum dibayar ke saya," beber Fairuz melalui sambungan telepon, Jumat (13/5/2015).

Fairuz A. Rafiq dan pacar, Randa Septian. [Foto: Instagram Fairuz A. Rafiq]

"Saya kan karena mikir saling jaga tali silaturahmi supaya enggak putus, bagaimana pun dia bapaknya Faaz. Saya berpikir, saya percaya saja dia bilang mau bayar, tapi kan ternyata dia enggak bayar, itu dia baru bayar satu juta. Cek saja harga hp Force berapa. Jadi belum bayar utuh ya," kata Fairuz. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini