Sukses

Gara-gara Chris Evans, Rumah Tangga Aktris Hollywood Ini Retak?

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Evans dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan salah satu lawan mainnya, Jenny Slate. Rumor ini muncul, setelah beredar kabar perceraian antara Jenny Slate dan suaminya, Dean Camp, belum lama ini. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (12/4/2016), pasangan baru ini pertama kali bertemu ketika mereka dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam film drama berjudul Gifted pada tahun 2015 lalu. Ketika syuting film itu dilakukan, Jenny Slate masih berstatus sebagai istri Dean Camp.

Chris Evans dan Jenny Slate, (Us Weekly)

Hubungan mereka, bisa dikatakan serius. Chris Evans sempat mengajak Jenny Slate untuk makan malam bersama dengan sang kakak, Scott Evans, di sebuah restoran di kawasan Hollywood. Walaupun tidak bermesraan, menurut sumber, keduanya tampak seperti pasangan kekasih.

"Aku melihat keduanya menikmati waktu kebersamaan mereka, Mereka bahkan tak malu untuk saling berdekatan," ungkap salah seorang sumber. Tak hanya itu, saat diwawancarai oleh Anna Faris, Jenny Slate mengaku bahwa ia terpesona dengan sosok bintang film Captain America itu.

"Tak pernah terbayangkan aku akan bertemu dengan Chris Evans. Aku sempat takut, jika aku tak bisa nyambung dengannya. Dia adalah seorang Captain America," ungkapnya, belum lama ini.

inquirer.net

Ia pun menambahkan, "Ketika akhirnya kita bertemu, aku pun mulai merasa nyaman dengannya." Di sisi lain, Chris Evans pun mengakui pesona dari lawan mainnya tersebut. "Aku sudah mengenal ia sejak lama, kami benar-benar cocok satu sama lain," ungkap pria berusia 34 tahun tersebut.

Jenny Slate bukan wanita pertama yang dikencani oleh Chris Evans. Sebelumnya, ia pernah mengencani beberapa aktris cantik Hollywood seperti Minka Kelly, Lilly Collins, Sandra Bullock dan Jessica Biel.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS