Sukses

Jack Black Bakal Beradu Akting dengan The Rock di Film Jumanji

Proyek daur ulang film Jumanji bakal makin semarak dengan kehadiran Jack Black.

Liputan6.com, Los Angeles - Jack Black belakangan ini sempat memukau para pecinta film lewat aktingnya di film Goosebumps dan suaranya di Kung Fu Panda 3. Sang aktor pun kini sedang diincar untuk bisa tampil dalam daur ulang film Jumanji.

Seperti dilansir The Wrap melalui Ace Showbiz, Rabu (11/5/2016), keterlibatan Jack Black masih dalam tahap negosiasi. Namun, ia diperkirakan bakal tampil sebagai karakter pendukung bersama aktor Kevin Hart.

Aktor Dwayne Johnson (kiri) dan Kevin Hart menjadi pembawa acara MTV Movie Awards 2016  di Warner Bros Studios, California, (9/4).Aksi kocak mereka sukses membuat penonton yang datang terhibur. (CHRISTOPHER POLK/AFP)

 

Kevin Hart sendiri telah ditunjuk untuk bermain sebagai anggota Central Intelligence (Badan Intelijen) yang berduet dengan Dwayne "The Rock" Johnson. Keduanya memainkan karakter yang belum pernah ada di versi lawas.

Jumanji sendiri bertindak sebagai daur ulang film berjenis petualangan fantasi yang aslinya dirilis pada tahun 1995. Kisah aslinya diadaptasi dari buku karya Chris Van Allsburg yang terbit pertama kali pada tahun 1981.

Baru-baru ini, The Rock sempat menyampaikan bahwa dirinya merasa percaya diri bisa melangkah sebagai produser sekaligus aktor Jumanji. Ia berharap film tersebut bisa dinikmati oleh keluarga. The Rock juga menyebutkan bahwa mendiang Robin Williams menjadi inspirasinya untuk terlibat dalam film ini.

Jumanji (foto: Interscope Communications)

Sambil mengenang Robin Williams, sang aktor berkata, "Rasa cinta dan hormat yang saya miliki untuk orang ini sangat tidak terbatas. Kalian memnyimpan kata-kata saya, kami akan menghormati namanya dan karakter 'Alan Parrish' akan berdiri sendiri dan akan diabadikan selamanya dalam dunia 'Jumanji' dengan cara yang keren dan sungguh-sungguh."

Jake Kasdan telah didapuk untuk menjadi sutradara film ini. Rencananya, Jumanji bakal ditayangkan mulai 28 Juli 2017. Di luar itu, film ini juga berpotensi menjadi ajang reuni antara Jack Black dan Jake Kasdan. Keduanya pernah bekerjasama pada tahun 2000 dalam sebuah film komedi bertajuk Orange County.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini