Sukses

Pesan Robby Abbas untuk Tyas Mirasih dan Amel Alvi

Liputan6.com, Jakarta Robby Abbas mengaku teramat kecewa dengan artis-artis yang selama diduga terlibat kasus prostitusi. Selain tidak mengakui terlibat di bisnis haram, mereka juga tak pernah menjenguk Robby selama sang muncikari berada di tahanan.

Seolah ingin balas dendam, Robby Abbas pun kini berkoar soal sepak terjang artis-artis terlibat prostitusi. Robby pun kemudian berpesan kepada artis TM, AA, dan SB.

Tyas Mirasih

"Pesan untuk teman-teman aku, TM, AA, dan SB. Kalian enggak ada usaha berbuat baik sama saya, jadi kalau kita ending-nya seperti ini saya minta maaf, karena ini kejujuran yang saya ungkapkan," ujar Robby Abbas, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Robby memastikan ia tak berbohong soal artis-artis yang ia sebut namanya. Robby tak ragu menyebut nama-nama artis tersebut. "Saya kangen dengan Tyas Mirasih, sama Amel Alvi dan SB. Saya kenal baik kalian," kata Robby Abbas.

Amel Alvi

Robby Abbas membantah disebut ingin balas dendam dengan artis-artis yang ia ungkap namanya. Menurutnya, hal tersebut semata karena ia ingin mengungkap kebenaran. "Sekarang ini kejujuran saya dan saya ungkapkan," kata Robby Abbas. (Pur/fei)