Sukses

Lagi, Tyas Mirasih Disebut Sering Minta Job ke Robby Abbas

Liputan6.com, Jakarta - Robby Abbas, si muncikari artis, mengaku kerap dimintai bantuan oleh sejumlah selebritas untuk dikenalkan kepada pria hidung belang. Karena merasa puas dengan pola kerjanya, ada beberapa nama artis yang ketagihan menggunakan jasa Robby Abbas untuk mendulang pundi-pundi melalui 'bisnis panas' tersebut.

Muncikari Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas dan keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Sayangnya, saat Robby Abbas ditangkap polisi karena kepergok menjajakan artis berinisial AA hingga dijebloskan ke penjara. Tak ada satu pun dari klien artis yang pernah dibantunya datang menjenguk.

Hanya model seksi Anggita Sari yang blak-blakan mengaku dirinya pernah bekerja sama dengan Robby Abbas menjalankan praktik prostitusi online. Kini dengan bebasnya sang muncikari, Anggita Sari pun mengungkap siapa artis yang biasa meminta dicarikan "pelanggan" oleh Robby Abbas.

"Tyas Mirasih," ungkap Anggita Sari saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mantan kekasih Freddy Budiman ini tak habis pikir kenapa Tyas Mirasih masih enggan mengakuinya. Padahal nama Tyas Mirasih jelas-jelas ada dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Robby Abbas.

"Enggak ngaku kok punya BAP. BAP apaan dong itu?" sindirnya.

Anggita Sari sempat terlibat perseteruan dengan Tyas Mirasih setelah kontak media sosialnya diblok oleh Tyas Mirasih. Anggita Sari pun berang dan mengungkap rahasia Tyas Mirasih sebagai pekerja seks komersial (PSK). (Fac/Gie)