Sukses

Tak Pernah Dibesuk, Robby Abbas Ancam Tyas Mirasih dan Amel Alvi

Liputan6.com, Jakarta Muncikari artis Robby Abbas telah bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Robby Abbas mengaku akan buka-bukaan perihal prostitusi online di kalangan selebriti.

Sebelumnya, Robby memang sempat menyebut beberapa nama seperti Tyas Mirasih dan Amel Alvi. Namun Tyas dan Amel Alvi mengaku tak pernah kenal dengan Robby Abbas.

Tyas Mirasih selalu mengenakan make-up saat tampil ke publik (sumber foto: Instagram Tyas Mirasih)

Robby kecewa dengan bantahan dua artis cantik tersebut. Ditambah, selama satu tahun dirinya berada di dalam penjara, tak sekali pun dibesuk oleh Tyas Mirasih dan Amel Alvi.

"Sahabat saya dengan inisial-inisial yang kemarin left, ingatlah saya," kata Robby Abbas, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Sebetulnya, tak hanya dua wanita itu saja yang mendapat ancaman semacam itu oleh Robby. Hanya saja, Robby masih belum mau membeberkan siapa saja sahabat yang dia maksud. "Ya kan kalian sudah tahu siapa mereka. Di persidangan disebut satu persatu," ujar Robby.

Amel Alvi [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pun begitu, Robby mengisyaratkan dua wanita yang dia maksud, Tyas Mirasih dan Amel Alvi. Robby dengan sengaja menyebut nama Tyas, sedangkan Amel Alvi, Robby hanya memberi isyarat saja.

"Paling buat aku penasaran yang cadar kemarin saat sidang (Amel Alvi). Yang suka punya iklan endorse. Kalau kalian punya Instagram tahulah ya, yang kemarin ribut sama Anggita Sari," kata Robby Abbas. "Apa Tyas? eh keceplosan. Keceplosan kali. Maaf kepeleset," kata Robby Abbas. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.