Sukses

Michelle Ziudith Kewalahan Bangun Chemistry dengan Rizky Nazar

"Supaya dia (Rizky) bisa jatuh cinta sama aku, aku juga bisa jatuh cinta sama dia," ujar Michelle Ziudith.

Liputan6.com, Jakarta Bukan kali pertama Michelle Ziudith berada satu frame dengan Rizky Nazar dalam sebuah film atau pun sinetron. Tetapi ketika keduanya disatukan kembali menjadi sepasang kekasih dalam film layar lebar berjudul I Love You (ILY) From 38.000 Feet, tetap saja ada penyesuaian yang harus dilakukan.

Menurut Michelle Ziudith, bukan perkara mudah menyatukan chemistrynya dengan Rizky Nazar untuk film yang bakal diputar mulai 5 Juli 2016 mendatang sebagai film liburan Lebaran itu.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bahkan, dara 21 tahun itu mengaku sangat kesulitan. "Sulit. Wah sulit banget. Kayaknya workshop belum banyak waktu," ujar Michelle Ziudith, saat ditemui di acara launching official teaser dan poster ILY From 38.000 Feet, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Makanya, Michelle Ziudith selalu berusaha untuk tak putus komuniksi dengan Rizky Nazar. Hal itu semata-mata untuk menyatukan chemistry, agar saat berakting mereka bisa lebih natural.

"Jadi di sela-sela syuting harus sering ngobrol bareng. Supaya dia (Rizky) bisa jatuh cinta sama aku, atau aku juga bisa jatuh cinta sama dia," ujar Michelle Ziudit sambil tersipu malu.

Michelle Ziudith (Herman Zakharia)

Hasilnya, di depan kamera mereka bisa tampil natural dengan scene-scene romantis yang bakal bikin gemas penonton. Tapi, uniknya, saat proses membangun chemistry tersebut, Rizky dan Michelle mengaku malah seperti kakak dan adik. "Tapi yang terbentuk itu malah kayak kakak adik hahaha," kata Michelle Ziudith. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini